Type to search

Apps & Tools

ITop Screen Recorder 2.0, Aplikasi Perekam Layar dengan Kualitas 4K UHD

iTop Screen Recorder Aplikasi Perekam Layar

Beberapa waktu yang lalu, iTop mengumumkan rilis resmi iTop Screen Recorder 2.0. Screen recorder ini merupakan perekam layar PC canggih yang menawarkan pengalaman merekam video dengan sangat halus dan mendukung kualitas video 4K UHD.

Dalam rilis barunya, iTOP bukan hanya membawa perekaman video ke tingkat profesional dengan menerapkan teknologi pengkodean GPU. Teknologi ini bukan sekedar merekam secara optimal, tapi juga meningkatkan kelancaran dan kenyamanan dalam setiap langkah perekaman layar.

Apa itu iTop Screen Recorder?

Interface Utama iTop Screen Recorder

Untuk Anda yang sudah lama berkecimpung dalam dunia digital dan konten, penggunaan screen recorder yang berkualitas tentu sangat penting. Tak bisa kita pungkiri, ada banyak sekali pilihan screen recorder yang ada saat ini.

iTop Screen Recorder sendiri merupakan perekam layar PC Windows ringan yang menampilkan langkah- langkah pengoperasian yang mudah, opsi perekaman fleksibel dan kualitas video grafis ahli.

Dalam versi terbarunya, performa recording game mengalami peningkatan yang menakjubkan. Pasalnya, iTop telah mengadopsi teknologi rendering dan encoding GPU canggih. Gamer tidak akan lagi mengalami kelambatan, nge-lag atau penurunan bingkai saat proses merekam selama bermain game. Bahkan saat gamer bermain di game berperforma tinggi hingga 120 FPS.

Terlebih lagi lagi, HUD (Heads-up Display) yang baru ditambahkan memungkinkan gamer untuk memahami FPS saat ini dan informasi lain yang disampaikan secara transparan di layar.

iTop Screen Recorder 2.0 juga ramah untuk pengguna yang melakukan perekaman meeting online, kursus atau streaming web. Pengguna bisa beralih dengan mudah antara mode ‘rekam layar PC’, ‘rekam game berperforma tinggi’ dan ‘rekam file audio saja’ untuk skenario tertentu dalam satu detik.

Fitur dan Keunggulan iTop Screen Recording

iTop Screen Recorder saat merekam game

Berikut adalah deretan fitur utama dari perekam layar gratis dari iTop ini :

1. Tanpa Watermark & Watermark yang Disesuaikan

Ada beberapa screen recorder yang membiarkan penggunanya merekam secara gratis, tapi kemudian menambahkan watermark otomatis saat mengunduh rekaman.

Sementara itu, iTop Screen Recorder adalah perekam layar untuk PC tanpa watermark dan pengguna bisa  menyimpan video mereka tanpa watermark. Alhasil, video yang dihasilkan lebih menarik dan multifungsi.

Di sisi lain, Anda juga bisa menambahkan watermark custom untuk memberi keunikan khusus pada hasil video.

2. Tangkapan Layar Fleksibel

Dengan fleksibilitas sebagai Screen Recorder PC tanpa Watermark, iTop memberikan kebebasan pada pengguna untuk menangkap layar dari seluruh tampilan ke kotak dialog kecil.

3. Perekaman HD Tanpa Jeda

Dengan penggunaan CPU rata- rata, screen recorder memberikan hasil yang sangat halus. Bersamaan dengan ini, Anda bisa merekam video beresolusi 1080p 60fps atau bahkan video 4K tanpa lagging.

4. Rekam Layar dengan Audio

Keunggulan iTop Screen Recorder selanjutnya adalah perekaman audio super lengkap, mulai dari latar belakang bagian dalam, speaker dan mikrofon kecil di headset.

5. Benar- benar Gratis dan Jaminan Keamanan Privasi

Perekam layar iTop gratis 100% dan merupakan perangkat lunak ramah pemula dengan jaminan keamanan privasi. Pengguna bisa secara efektif menikmati semua fitur di dalamnya tanpa harus membayar upgrade.

Bersamaan dengan itu, perangkat lunak ini juga memastikan perlindungan data dan perangkat dari malware dan akses ilegal.

iTop Screen Recording Menjadi Solusi Lengkap untuk Perekaman Desktop

iTop Screen Recorder saat merekam game

Sebagai built-in video editing program, iTop Screen Recording dioptimalkan dengan sistem Windows 64-bit. Hal ini membuat pemotongan dan pemangkasan yang lebih presisi dan akurat.

File video, audio dan tangkapan layar akan tersimpan dan tampil dengan jelas ke antarmuka agar pengguna. Dengan begitu, pengguna bisa dengan cepat memilih file apapun yang mereka butuhkan sampai hasil akhir pekerjaan.

Selain itu, kualitas grafis dari video yang tersimpan mencerminkan definisi asli hingga kualitas 4K UHD. iTop Screen Recorder 2.0 kompatibel dengan semua versi Windows. Termasuk sistem Windows 11 terbaru dan Windows 10, 8/8.1, 7, Vista dan XP.

Jika Anda sudah menjadi pengguna iTop Screen Recorder, Anda bisa memperbaikinya dalam perangkat lunak. Inilah alasan mengapa iTop sangat handal dan menjadi solusi lengkap untuk perekaman desktop.

Jika saat ini Anda sedang berburu aplikasi perekam layar yang sangat mudah digunakan, tanpa watermark dan bagus, iTop Screen Recording adalah salah satu pilihan terbaik.

Tags:
Tirta Prana

Gamers for lyfe dan mantan karyawan yang sedang mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan usaha distro baju. Wish me luck, gaiss! My life is my battle😎

  • 1

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.