Type to search

Inspirasi & Motivasi

Kenalkan, Ini si Cantik Alexandra Andresen, Milenial Terkaya di Dunia

Kenalkan, Ini si Cantik Alexandra Andresen, Milenial Terkaya di Dunia

Kaya di usia muda? Bisa dibilang sih ini impian hampir semua orang. Sayangnya, tidak semua bisa beruntung menikmati kesempatan ini.  Terutama untuk mereka yang bukan terlahir dari keluarga kaya raya. It’s okay, karena setiap orang punya jalannya masing- masing. Yang terpenting, sebagai manusia, kita tidak boleh berhenti untuk terus belajar dan mencoba banyak hal. Buat hidupmu menjadi berharga.

Bicara soal keberuntungan, kaya di usia muda dan mempunyai keluarga kaya raya, salah satu sosok yang lekat dengan hal ini adalah Alexandra Andresen. Wanita cantik ini adalah salah satu tokoh yang masuk ke daftar orang terkaya di dunia sejak masih sangat muda.

Dikutip dari Business Insider, Kamis (16/5/2019), kekayaan Alexandra sudah mencapai US$ 1,2 miliar atau setara RP 16,8 triliun. Usianya saat itu baru menginjang 19 tahun.

Asal Kekayaan Alexandra

Penasaran, dari mana asal kekayaan Alexandra? Gadis kelahiran 23 Juli 1996 ini mendapatkan kekayaannya dari warisan orangtuanya, Johan Andresen, berupa saham di perusahaan investasi keluarga, Ferd, sebesar 42 persen.

Di sela- sela kesibukannya, Alexandra hobi menunggang kuda

Warisan dengan porsi yang sama ini juga diberikan kepada saudara perempuan Alexandra, yaitu Katharina, yang usianya setahun lebih tua.

Alexandra sendiri dinobatkan sebagai miliarder termuda dunia usai pemerintah Norwegia mengembalikan pajak untuk warga di atas 17 tahun.

Gaya Hidup Sederhana

Meski kaya dari lahir, Wanita yang mempunyai hobi menunggang kuda ini dikenal sebagai sosok yang sederhana dan rendah hati. Bahkan meski bisa membeli apapun, ia memilih untuk mengendarai mobil bekas kesayangannya. Sikap rendah hatinya ini disebut merupakan hasil didikan dari keluarganya.

Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, kekayaan Alexandra akan terus bertambah. Menurut catatan Forbes, di tahun 2019 ini, kekayaannya tumbuh menjadi US$ 1,4 miliar atau setara dengan Rp 19.6 triliun.

Featured Image: Alexandra dan sang kakak, Katharina Andresen, via Business Insider

Redva

I'm a Digital Marketing enthusiast. Bekerja di salah satu digital marketing terbesar di Jawa Tengah sebagai Digital Strategist dan telah menulis untuk blog dengan niche teknologi & digital marketing lebih dari 4 tahun.

  • 1
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x