Type to search

Karir

Bikin Ngiler! 4 Pekerjaan Work from Home Bergaji Milyaran Rupiah

Jenis Pekerjaan Work from Home Bergaji Milyaran

Work from home alias bekerja dari rumah menjadi pilihan banyak perusahaan selama pandemi Covid-19 bergema.

Jauh sebelum ini, sebenarnya sudah ada banyak jenis pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah. Beberapa diantaranya bahkan menjanjikan penghasilan yang fantastis.

Pekerjaan ini dilakukan secara remot sehingga tak perlu lagi datang ke kantor dan bekerja sesuai keharusan jam. Semua pekerjaan ini bisa dilakukan dengan perangkat laptop atau PC.

ZipRecruiter, sebuah perusahaan penyedia marketplace mempunyai empat pekerjaan bergaji tinggi yang bisa dilakukan dari rumah. Sebagian besar pekerjaan ini memang bergerak di sektor digital.

Penasaran perusahaan apa saja? Berikut daftarnya :

Daftar Isi

1. Cloud Engineer

Seorang cloud engineer bertugas membuat, memonitor, dan mengimplementasikan teknologi untuk bisnis. Permintaan akan tenaga ini cukup tinggi karena perkembangan dari teknologi cloud ini sendiri.

Penasaran berapa penghasilan dari profesi ini? Yaitu US$128.837 atau setara Rp 1,8 miliar dalam setahun.

2. Aktuaria

Aktuaria atau aktuaris adalah pekerja yang ahli dalam bidang manajemen resiko keuangan dan ketidakpastian dalam usaha. Jumlah pekerja di bidang ini sebenarnya cukup terbatas.

Di sisi lain, permintaan cukup tinggi dengan tawaran gaji yang mahal.  tapi permintaannya tinggi dan memang bergaji mahal. Estimasi gaji tahunan yang bisa diperoleh adalah  US$122.402 atau setara Rp 1,72 miliar.

3. Data Scientist

Karir Data Scientist berkembang pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran perusahaan tentang pengelolaan data dalam menunjang bisnis. Mereka yang berkarir dalam bidang ini akan bertugas mengelola data, serta menganalisis pola dan tren bisnis.

Karena tingkat kerumitan dari pekerjaan ini, tidak heran jika gaji yang ditawarkan pun cukup menjulang. Yaitu kisaran US$119.413 atau setara Rp 1,68 miliar per tahun.

4. Mobile Apps Developer

Mobile apps developer juga menjadi pekerjaan work from home selanjutnya yang bergaji tinggi. Mobile apps developer semakin berkembang seiring dengan banyaknya perusahaan teknologi dan konvensional yang hijrah ke ranah digital.

Pekerjaan ini bertugas dalam membuat dan menguji aplikasi perusahaan pada smartphone, table, atau komputer. Gaji yang ditawarkan pun tak main- main, yaitu US$117.101 atau setara Rp 1,64 miliar per tahun.

Artikel Menarik Lainnya :   Kenali Sejak Dini : 5 Tanda Karyawan Tidak Bahagia di Tempat Kerja
Tags:
Tirta Prana

Gamers for lyfe dan mantan karyawan yang sedang mencoba peruntungan di dunia bisnis dengan usaha distro baju. Wish me luck, gaiss! My life is my battlešŸ˜Ž

  • 1
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x