Type to search

Make Money

Merangkul Brand Hijab Populer, Evermos Menjadi Bisnis Reseller Paling Diminati

Share
Bisnis Reseller Evermos merangkul brand hijab populer

Bukan rahasia lagi, di kalangan pebisnis reseller dan dropshipper, busana muslimah adalah jenis produk dengan tingkat penjualan yang dahsyat. Selain pangsa pasar muslimah yang memang besar, busana muslimah kerap diikuti dengan produk inovatif dari berbagai brand populer.

Namun, bukan hal mudah untuk menjadi reseller langsung brand populer muslimah. Tidak semua brand mau membuka program reseller secara langsung dan memilih bermain langsung dengan end user.

Dari sisi dropshipper dan reseller, agak sedikit merepotkan rasanya jika harus bergabung ke masing- masing brand dan mengikuti update inovasi produk satu per satu. Saat pesanan datang atau stok habis, kita perlu menghubungi kontak yang berbeda- beda untuk memastikan ketersediaan produk. Terdengar merepotkan, bukan?

Cara Mendaftar Program Reseller Evermos

Sebuah masalah adalah peluang yang tersembunyi. Kira- kira seperti inilah yang tergambar dari Evermos dalam bisnis yang dijalankannya. Bukannya menciptakan brand busana muslim tersendiri, Evermos justru merangkul ratusan brand busana muslimah di Indonesia. Beberapa diantaranya bahkan adalah nama besar yang sudah sangat populer, seperti Zoya, Elzatta, Dauky, hingga Rabbani.

Menjadi platform bisnis yang unik, Evermos kini sudah bergabung dengan lebih dari 600 brand dan memasarkan ribuan produk dari brand- brand kenamaan tersebut. 

Cara bergabung menjadi reseller Evermos
Jika Anda sebelumnya pernah bermain di niche fashion atau bahkan secara spesifik langsung ke busana muslim, tentu Evermos terasa seperti peluang usaha sampingan yang sangat menjanjikan. Bahkan bukan tidak mungkin Anda bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilan utama jika berhasil menekuninya dan melakukan pemasaran yang optimal.


Untuk bergabung menjadi member reseller Evermos, pengguna harus membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000. Dengan biaya ini, pengguna sudah mendapatkan produk kit senilai RP 120.000 yang langsung dapat digunakan untuk berjualan.

“Waduhhh… kok nggak gratis?”

Sebenarnya program reseller berbayar ini sudah menjadi hal yang lumrah di banyak bisnis reseller. Tujuannya adalah untuk mengikat komitmen si reseller dalam menjualkan produk. Tidak jarang ada beberapa orang yang begitu mendengar kata “peluang usaha”, lalu mereka berbondong- bondong mendaftar. Kemudian masuk di grup WA untuk bimbingan, namun dalam beberapa hari hilang entah kemana.

Dengan program reseller berbayar, pengguna akan merasa lebih bertanggungjawab dalam memasarkan produk dari bisnis tersebut. Sayang sekali kalau nggak balik modal, bukan? Konsepnya sih sesederhana itu.

Selain itu, dengan produk kit, pengguna akan belajar mengenali produk secara langsung dan menjual untuk pertamakalinya dari produk yang diperoleh itu. Bisa ke teman, kerabat dekat, atau rekan kerja.

Secara ringkas, berikut ini adalah cara mendaftar di program reseller Evermos :

  1. Kunjungi website resmi Evermos di https://evermos.com/
  2. Klik button ‘Bergabung Menjadi Reseller’
  3. Lakukan pembayaran pendaftaran
  4. Mulai berjualan saat tim support berhasil mem-verifikasi akun Anda

Setelah akun Anda aktif, Anda juga dapat men-download mobile apss Evermos agar bisa melakukan pemesanan dengan mudah lewat aplikasi.

Keuntungan Bergabung dengan Evermos

Dengan bergabung menjadi reseller Evermos, Anda bisa memilih produk mana saja yang ingin Anda pasarkan dalam satu waktu. Semua cukup diakses melalui satu platform saja.

Berikut ini adalah beberapa keuntungan saat bergabung dengan platform bisnis Evermos :

  1. Starter Kit senilai Rp 120.000
Artikel Menarik Lainnya :   20+ Peluang Bisnis Terbaik Minim Modal untuk Mahasiswa

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000, pengguna sudah mendapatkan starter kit berupa produk hijab senilai Rp 120.000. Starter kit dapat digunakan untuk diri sendiri sebagai tes kualitas produk atau langsung dipasarkan kembali oleh reseller

  1. Akses langsung ke produk brand muslimah populer

Tak perlu mendaftar menjadi reseller ke masing- masing brand populer tersebut. Dengan Evermos, Anda akan langsung terhubung dengan Zoya, Rabbani, Ezatta, Dauky, dan produk populer lainnya. Dengan kepopuleran brand tersebut, pemasaran juga lebih mudah karena produk sudah terkenal dan punya target market tersendiri.

  1. Variasi Produk Muslimah yang Beragam

Evermos bukan platform jualan busana muslim atau hijab saja, melainkan penghubung reseller dan brand populer di niche Muslimah. Variasi produk yang dimiliki Evermos mencakup hijab, gamis, buku muslim, Qur’an Digital, dan masih banyak yang lainnya. Wahhh… paket komplit ya?

  1. Bisa Sistem Dropship
Artikel Menarik Lainnya :   Online to Offline, Ini Dia Jenis Bisnis yang Laku Setiap Hari

Biaya pendaftaran Rp 300.000 hanya cukup dibayarkan di awal saja. Selanjutnya, Anda bisa melakukan pemasaran produk tanpa harus stok barang lebih dulu, alias dengan sistem dropship. Jika sudah mulai berjualan dan ternyata merasa produk A dan B yang paling laku dengan audience yang dimiliki, boleh- boleh saja fokus dengan produk tersebut.

  1. Komisi Hingga 30%

Komisi 30% tanpa keharusan stok barang? Bisa dibilang ini adalah penawaran yang sangat menarik dan layak untuk dicoba. 

  1. Tim Support yang Handal

Setiap reseller akan dibantu oleh tim support yang handal dari Evermos. Reseller akan mendapatkan foto produk, marketing kits, bimbingan jualan di media sosial, hingga kemudahan berjualan dengan website reseller dan mobile apps.Mobile apps Evermos

Setelah Mendaftar di Evermos, Apa yang Sebaiknya Dilakukan?

Produk dengan niche fashion muslimah relatif mudah dijual. Meski begitu, tidak sedikit orang yang membaca iklan penghasilan tambahan buru- buru mendaftar tanpa ada passion untuk menjual atau bahkan mengetahui dasar berjualan online.

Sebagai gambaran, berikut ini adalah tips sederhana yang membantu Anda dalam memasarkan produk reseller Anda : 

1. Promosikan ke orang terdekat

Orang- orang terdekat Anda adalah daftar orang yang potensial menjadi sepuluh customer pertama Anda. Klise, namun kenyataan ini tak dapat dipungkiri. Cobalah menawarkan produk Anda ke teman kantor, keluarga, kerabat, dan tetangga.

Setelah mereka membeli produk Anda, minta mereka untuk mempromosikan produk Anda ke teman terdekat dan mempostingnya di akun media sosial mereka. Untuk di tahap awal berjualan, cara ini akan membantu Anda mendatangkan beberapa pembeli.

2. Bangun Akun Social Media Anda

Banyak brand sukses berawal dari Instagram. Artinya, Anda punya kesempatan untuk menjadi pebisnis reseller dan dropshipper yang juga sukses dengan mengandalkan akun media sosial Anda.

Buatlah akun Instagram dan Facebook yang khusus menjadi etalase produk Anda. Lakukan posting produk & edukasi produk secara konsisten, tingkatkan jumlah follower Anda, dan jika diperlukan, cobalah untuk mempromosikan produk Anda melalui endorser atau paid to promote.

Yang perlu diingat, strategi di media sosial ini perlu dilakukan secara konsisten. Jangan berharap bisnis akan langsung laris, jika kita hanya mempromosikan di media sosial 1-2 hari saja.

3. Bangun Toko Online di Marketplace

Selain ‘bermain’ di media sosial, reseller juga bisa mempromosikan produk lewat marketplace. Sama seperti medsos, berjualan di marketplace juga diperlukan ketekunan. Anda perlu rajin upload produk, mempromosikan produk Anda, dan mengoptimalkan setiap fitur yang ditawarkan masing- masing marketplace, misalnya program diskon, gratis ongkir, atau iklan berbayar jika memang diperlukan.

4. Bangun Program Reseller

Jika Anda sudah berada di tahap bisa berjualan secara konsisten dalam jumlah yang lumayan setiap bulannya, saatnya untuk memikirkan program reseller. Buat konsep sederhana saja lebih dulu. Misalnya Anda mempromosikan program reseller di media sosial Anda dengan komisi reseller 20%. Anda masih mendapatkan sisa keuntungan 10% dari reseller Anda, namun secara kuantitas jumlah pesanan akan semakin berlipat ganda.

Kesimpulan

Ada banyak program reseller di luar sana. Penting sekali untuk memilah bisnis yang tepat untuk Anda dan yang memberikan dukungan maksimal dalam memasarkan produk. Penting juga memastikan produk yang Anda pilih sesuai dengan passion dan relatif mudah dijual.

Jika passion Anda adalah di bisnis reseller dan dropshipper, terutama di niche fashion dan busana muslimah, Evermos adalah peluang usaha yang sayang untuk dilewatkan.

Artikel Menarik Lainnya :   Bisnis Online Tanpa Produk: Dropship, Reseller, Afiliasi, atau Joint Venture?
Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.